Selasa, 24 Juli 2012

First Post


Okey this is my fist post and you know? Urg mulai ngepost saat umur urg setahun sesudah urg punya hak pilih presiden! Sedangkan temen2 urg udh punya ribuan postingan. 
nih contoh blog2 tmen urg:
Blognya @deviakh

Blognya Cibi (lupa nama twitternya soalnya ganti2 mulu)
 
Sebenernya mungkin kalo urg ngepost sejak lama mungkin urg udh kaya benablog, shitlicious, poconggg, atau mungkin bisa kaya xxnx.com. Ups, jangan pernah coba searching atau masukin tuh alamat ke URL kalian! Asli! Jangaaaaan! Soalnya urg denger tuh situs udh di banned. Tapi kalo kalian coba terus bisa dibuka hubungi urg yah.

 Sebenernya ini tuh bukan blog urg yg pertama. Dulu juga pernah punya satu blog “berformat” blogspot dan satunya lagi wordpress. Tapi relationship kita ga manjang gitu, dan isinya pun kebanyakan curhatan2 pribadi yang di re-post dari note facebook. Isinya sih lumayan bikin urg galau lagi tapi inshaAllah bakalan urg re-post kembali kesini.

First post yah? Menurut urg first post adalah sesuatu yang penting bagi dunia perblogan karna pas first post kita mulai dinilai oleh orang2 terdekat kita yang mau baca blog kita atau sekedar kita paksa mereka buat baca. Sama kaya pas pacaran! First looking menjadi hal yang penting. Walaupun first looking tidak sepenuhnya menjadi penilaian mutlak tapi jujur, kalian mau gitu dideketin siluman setengah babi? Engga kan? Yaah kecuali kalo kalian mau eksis didunia pergaiban silahkan aja, bunda tidak akan melarang kalian!

Berhubung ini first post urg, dan first post urg ini berada di bulan puasa, urg gapunya kreatifitas berlebih karna pasokan energi ke otak urg dikurangi setengah porsi. Jadi urg bingung mau nyeritain apa pas first post ini, ada ide? Hhahaaa smlekum welah B-)

Oh iya doain juga yah semoga blog yg ini ga terabaikan seperti dua blog sebelumnya :’)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar