Kamis, 26 Juli 2012

Kumpulan Manusia Koc(l)ak Indonesia II

okey ini postingan lanjutan dari sebelumnya yah gausah basa-basi deh yah udah kepalang kesel nih!

4. Cagur

Denny, Wendy, Narji. Gambarnya dari google

Cagur. Urg pernah liat mereka nyeritain gimana perjuangan mereka buat rises kaya sekarang ini. Dan lagi-lagi urg harus ngomong salut! Emang sih semuanya juga butuh perjuangan yang luar biasa buat rises, tapi entah mengapa gituloh urg ngomong wow sama grup yg satu ini. Mereka bilang mereka gaada tanda tangan kontrak secara tertulis, mereka ngandelin kepercayaan yang tumbuh didalam diri mereka masing-masing karena memang mereka sudah menganggap anggota lainnya sebagai saudara mereka. Walaupun terkadang mereka juga suka jalan sendiri-sendiri, tapi mereka tetep mercayain penghasilan dan jadwal-jadwal mereka ke manajer mereka. Jadi saat yang satu sepi job yang lain banyak, sebagai saudara mereka pasti akan saling membantu. Harus dijadiin contoh tuh buat kita, masa sesama saudara gontok-gontokan? Kan ga banget...

5. Trio Bajaj
 image from kapanlagi.com. Melky, Aden, Isa.


Eu sebelumnya urg mau protes dulu, kenapa sih grup lawak kebanyakan personilnya tiga orang? Apa lebih dari tiga orang bisa mengurangi kekompakan? Seven icon cherrybelle sama jkt48 aja banyakan. Padahal kan lebih banyak bisa lebih lucu mungkin. Aaah sudahlah, bunda tidak mau disalahkan.

Trio yang satu ini terkenal melalui sebuah serial komedi ramadhan di salah satu stasiun televisi. Urg ga bilang kalo itu SCTV. Yang mana serial tersebut udah masuk taun ke 6, hampir sedikit lagi ngalahin suatu sinetron di Indosiar dulu. urg ga bilang kalo itu Tersanjung. Nah dari sanalah urg kenal bajaj. Selain dari serial komedi tersebut, urg suka bajaj pas mereka punya reality show sendiri yang disiarin di Trans7. Sekarang urg bilang kalo reality shownya adalah Lets Go! Oh iya, bajaj tuh sebenernya salah satu peserta reality show di TPI, dan urg lupa lagi namanya. Okey, sebenernya urg tuh mau nyeritain bajaj atau promosi stasiun TV swasta sih?

Serunya bajaj adalah saat mereka punya kebiasaan becandaan yang keterlaluan dan kaya jackass gitu. Tapi yah menurut urg sih mereka seru-seru aja. Seneng banget gitu punya sahabat yang punya ide-ide gila buat dilakuin bareng-bareng. Amaziing!

6. @PAPERSI2ES

@PAPERSI2ES :)


Yap @PAPERSI2ES. Mereka temen-temen sekelas urg. Mereka jadi grup lawak favorit urg sepanjang masa. Mereka bisa banget ngehibur urg tiap waktu. Kaya yg udah urang omongin tadi, “seneng banget bisa punya sahabat yang punya ide-ide gila buat dilakuin bareng-bareng”, dan urg punya sahabat kaya gitu. PAPERSI2ES. Urg sedikit nyesel karna urg gabisa cerita lebih detail tentang mereka disini. Mungkin kalo awal urg blogging udah lama, mungkin urg bakalan ngepost tulisan tentang mereka setiap hari. Tentang orang-orang yang selalu ngehibur urg, lewat candaan, kejailan, keegoisan, dan another expression yang bisa bikin urg senyum-senyum sedih-sedih sendiri ngingetnya. Pengen rasanya punya semua rekaman tentang kegiatan yang kita jalanin bareng-bareng. Dan lebih jauh, urg juga pengen ngulang momen-momen yang udah urg lalui sama mereka. They are my wonderfull classmate, @PAPERSI2ES
Okey kayanya tulisan urg tentang Kumpulan Manusia Koc(l)ak Indonesia cukup segitu dulu deh. Bagi urg, mereka itu sangat berarti bagi urg karna bisa buat hari-hari urg lebih ceria. Tapi alangkah lebih baiknya buat kita semua buat ngebuat hari-hari orang lain disekitar kita lebih ceria.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar